Trading Forex Tanpa Modal

Banyak sekali orang yang sudah berhasil di dunia forex, salah satunya adalah Bapak IndraFx Scalping. Dengan modal $1000, kurang dari 7 jam dapat menjadi $13.305.578,12. Berapa banyak beliau mendapatkan untung ??? Hitung sendiri. Semakin hari semakin banyak saja orang ingin trading forex, akan tetapi mereka mendapat masalah yaitu modal. Nah, sekarang anda berada pada tempat yang tepat. Saya akan membahas cara trading forex tanpa modal.

Sebenarnya ada beberapa cara trading forex dengan gratis, beberapa diantaranya yaitu trading di roboforex, marketiva, dan instaforex. Di roboforex anda akan mendapatkan modal gratis sebesar $15, sedangkan di marketiva anda akan mendapatkan modal gratis sebesar $5. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang trading di instaforex tanpa modal. Kalo di Instaforex anda dapat menentukan modal gratis anda sendiri. Itulah kelebihan trading di instaforex karena menurut saya $5 atau 15$ masih kurang(penglaman pribadi,,,hehehe). Kelemahannya adalah anda mendapatkan modal trading tersebut di bulan depan.

Nah, gimana saya dapat mendapatkan modal gratis tersebut ??? Langsung aja. Langkah pertama silahkan daftar di indo.mt5.com. lho, kok malah daftar forum ??? Disitulah anda nantinya akan mendapatkan $$ sebagai modal trading. Tugas anda hanyalah melakukan posting thread atau hanya komentar di thread orang. Setiap postingan anda akan mendapatkan $0.05-$0.15.


Jika anda melakukan 20 post(thread atau komentar) dapat dikalkulasi sebagai berikut :
$0.15 x 20 x 30 = $90

Sambil belajar, kita juga akan mendapatkan modal gratis $90 yang dapat digunakan untuk trading setiap bulannya. Asik bukan ???

Klik register yang terdapat di kanan atas

Kemudian isikan semua form yang ada, yang paling penting adalah pastikan kolom referrer berisi "piean". Jika tidak ada isinya silahkan isi dengan "piean". Ya paling enggak untuk menghargai informasi ini dari saya, toh gak ada ruginya kan. Kalo gak mau jadi referal saya gapapa kok, ikuti apa kata hati kecil anda saja.

Kemudian silahkan klik complete registration lalu cek email anda dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh instaforex. Maka langkah pertama telah selesai.

Langkah kedua silahkan mendaftar akun di instaforex.
Klik "Open Account" pada bawah menu "For Trader"


 Kemudian klik"accept term of agreement"
Kemudian isikan semua form yang ada, isikan dengan benar. kemudian isikan kolom "affiliate code" dengan indoforum. Jika tidak ada, maka anda tidak dapat menikmati bonus tersebut. Jika anda telah memiliki akun Instaforex silahkan buat yang baru dengan affiliate indoforum. Instaforex tidak melarang satu orang memiliki banyak akun. 
 Setelah itu centang "I agree with the Public offer agreement" dan klik Open account. Setelah itu anda akan menerima email dan sms dari Instaforex. Simpan data tersebut baik-baik.
Langkah kedua selesai.

Langkah yang terakhir adalah menhubungkan indo.mt5.com dengan akun instaforex anda. Silahkan login ke indo.mt5.com dan buka bagian profile
Kemudian klik menu bonus for post kemudian klik attach account. Lalu masukan nomor account dan password akun instaforex.
Maka semua langkah telah selesai.

Tugas anda hanyalah melakukan post di indo.mt5.com(bikin thread ataupun cuma sekedar komentar).
Saran saya :
1. posting sebanyak 20 setiap harinya dan kalo bisa jangan lebih takutnya dikira junker.
2. postingan sesuai dengan topik, jangan asal berkomentar.
3. postingan atau komentar tidak kurang dari 2 baris.
4. untuk 5 hari pertama postingan kalo bisa jangan kurang dari 20/hari, setelah 1 minggu paling nggak postingan sudah 100 lebih, tapi jangan lebih juga dari 20/hari(lebih dikit gpp)

Bonus akan masuk di akun instaforex setiap awal bulan.

Semoga Bermanfaat


1 komentar:

Dilema Cinta - UNGU

seberapa salahkah diriku
hingga kau sakiti aku begitu menusukku
inikah caramu membalas
aku yang selalu ada saat kau terluka

seberapa hinanya diriku
hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka

namun ku terlanjur mencintai dirimu
terlambat bagiku pergi darimu
bagiku terlalu indah perasaan itu
tak mudah untukku menjauh darimu

telah ku coba segala cara
‘tuk bahagiakan kamu
merebut hatimu
namun tak semudah yang ku bayangkan
bila kau tak inginkan ku ’tuk di sisimu

tak pernah kurasakan sebelumnya
menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu

namun ku terlanjur mencintai dirimu
terlambat bagiku pergi darimu
bagiku terlalu indah perasaan itu
tak mudah untukku menjauh darimu

namun ku terlanjur mencintai dirimu
terlambat bagiku pergi darimu
bagiku terlalu indah perasaan itu
tak mudah untukku menjauh darimu

0 komentar:

Maafkan Aku

ntro: G D Em C
        G D C

G       D        Em
Maafkan ku menduakanmu
C        G    D          C    D
Mencintai dia di belakang kamu kamu
G          D          Em
Salahkan semua tingkahku
C       G     D         C    D
Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu
C                    D
Ku tak bisa menahan rasaku
Bm
saat kau jauh dariku
C          D
Tak bisa hidup tanpa cinta cinta
Chorus:
C           D         Em
Maafkanlah aku melukis luka
D          C      Am       D
Membuatmu bersedih mengundang air mata
C         D           Em
Cinta tak mengapa kau marah
D          C         Am      D
Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

C D Em D/F#
G C D
C D Em D/F#
G Am D

C                    D
Ku tak bisa menahan rasaku
Bm
saat kau jauh dariku
C          D
Tak bisa hidup tanpa cinta cinta
Chorus:
C           D         Em
Maafkanlah aku melukis luka
D          C      Am       D
Membuatmu bersedih mengundang air mata
C         D           Em
Cinta tak mengapa kau marah
D          C         Am      D
Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita
C           D         Em
Maafkanlah aku melukis luka
D          C      Am       D
Membuatmu bersedih mengundang air mata
C         D           Em
Cinta tak mengapa kau marah
D          C         Am      D
Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita
C           D
Maafkan aku maafkan aku
C           D
Maafkan aku maafkan aku
G
Maafkan aku

0 komentar: